Jumat, 23 Juli 2010

Coscinium Plus


Coscinium Plus digunakan untuk mengatasi alergi terhadap beberapa jenis makanan benda – benda tertentu atau keadaan alam dengan tanda – tanda sebagai berikut :
Salesma , bersin – bersin , jerawat , mata berair, gatal – gatal , pusing, lelah, rambut Rontok, nafas tidak segar, sakit gigi, bintik – bintik coklat di wajah , bintik – bintik merah di badan, kuku hitam di ujung jari.

Coscinium Plus menggunakan akar kunyit (coscinium blumeanum), yang hidup menjalar dan tinggi tidak melebihi 10 kaki. Kandungan flavanoid yang tinggi menjadikan herba ini sebagai anti oksidan yang mengurangi pengeluaran histamin dan zat – zat alergi lainnya, membantu miningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh untuk melindungi kerusakan sel akibat radikal bebas serta menguatkan sendi.

Coscinium Plus termasuk herba jenis panas, oleh karena itu pada saat mengkonsumsi pertama kali gunakan dosis rendah terlebih dahulu. Herba coscinium dapat dikombinasikan dengan herba lain seperti :
Bedak jasmine, bedak topok hitam, ficus, yang mempunyai hubungan dengan alergi. Kadang – kadang terdapat reaksi awal menunjukan tanda – tanda yang serius, namun teruskan penggunaanya hingga sembuh.

Hindari sementara makanan sumber alergi : cumi, ayam, udang, terasi, kepiting, dan lain-lain

Aturan Pakai
1. Alergi pada kanak-kanak (di bawah umur 8 tahun)
Boleh dibuka dan dicampur dengan air biasa untuk memudahkan meminumkannya.Ambil 1 kapsul COSCINIUM pada waktu malam dan pagi, minum dengan air suam

2. Alergi pada anak dan remaja (9 - 18 tahun)
2 kapsul dan pagi 1 kapsul, Ambil COSCINIUM pada waktu malam

Minum Teh Herba setiap hari

3. Alergi serius
Ambil 2 kapsul COSCINIUM pada waktu pagi dan 2 kapsulpada waktu malam
Minum air rebusan Fisalin-B. Fisalin-B dididihkan mengikut aturan pada label dan minum 1 cawan lompang 3 kali sehar. Gosok dengan Minyak Herba.Minum Madu Asli

Catatan Penting

• Herba COSCINIUM termasuk herba jenis panas - sehingga mulai pemakaian dengan dosis yang rendah bagi mereka yang belum biasa dengan herba.
• Herba COSCINIUM boleh dikombinasikan dengan herba lain seperti Bedak Jasmin, Tompok Hitam, Ficus dan lain-lain yang mempunyai hubungan dengan alergi.

• Kadang-kadang terdapat reaksi awal yang menunjukkan gejala yang lebih serius namun teruskan pemakaiannya hingga sembuh dengan menggunakan dosis yang rendah.
• Hindari untuk sementara makanan sumber alergi: cumi, ayam, udang, terasi, kepiting, dan lain-lain
• Gunakan COSCINIUM untuk menghilangkan selesma.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template